Wali Kota Ajak Masyarakat Tanjungbalai Doakan Khairani Raih Juara

/

/ Jumat, 05 Juli 2019 / 06.55 WIB


 Tanjungbalai, Pilarempat. com |   Wali Kota mengajak masyarakat Tanjungbalai  mendo’akan Khairani Raih Juara STQN ke- XXV. Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH usai menerima informasi dari Kabag Kesejahteraan Sosial (Kessos) Setdako Tanjungbalai Drs.H Muhammad Yunan bahwa adinda Khairani (22) yang merupakan salah satu dari 20 peserta yang mewakili Provinsi Sumatera Utara mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an Nasional (STQN) XXV di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat berhasil masuk ke babak Final cabang 100 Hadits dan Sanad (Kamis, 4/7/2019).

Syahrial sangat gembira dan berharap Khairani saat tampil dibabak Final dapat memberikan yang terbaik. Insya Allah anak kita Khairani dapat meraih juara nanti, ungkapnya kepada Pilarempat.com.
Khairani merupakan putri dari pasangan Khoiruddin dan Juliani,beralamat di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai dan saat ini merupakan Pegawai Honorer di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcatpil) Pemko Tanjungbalai.

Khairani berharap doa dan dukungan dari Wali Kota dan Wakil WaliKota serta masyarakat Tanjungbalai semoga besok saat pengumuman hasilnya bisa meraih juara, sebut Khairani.


Dikatakan lagi, saya terus belajar dan mempersiapkan diri sesuai arahan dan bimbingan para pelatih. Untuk itu saya terus berupaya menjaga penampilan mulai dari babak penyisihan hingga babak final tadi.

“Insya Allah dengan Doa dan dukungan keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kota Tanjungbalai saya besok dapat meraih juara,” harapnya.

Pelaksanaan STQN XXV di Pontianak digelar mulai 27 Juni hingga 6 Juli 2019. Khairani bergabung dengan 20 peserta asal Provinsi Sumatera Utara. [P4/Rimanto]
Komentar Anda

Berita Terkini