Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat HAB KE 73

/

/ Jumat, 04 Januari 2019 / 18.45 WIB




Madina, (Pilarempat.com)--- Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. H. Dahlan Hasan Nasution melepas gerak jalan santai dalam memperingati Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementrian Agama 2019 dengan tema "Jalan Sehat Kerukunan Ummat Beragama" dan Jaga Kebersamaan Umat dengan melaksanakan jalan sehat mulai dari simpang STAIN Mandailing Natal sampai ke MTS Negeri Panyabungan, di Aek Godang.

Pada Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Mandailing Natal,  Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Kakan Kemenag Mandailing Natal Dr. H. Dur Brutu, MA, Sekda Mandailing Natal Drs. Mhd. Safi'i Lubis, M. Si, Asisiten III Drs. Sahnan Batubara, MM, Kepala BNN, Wakapolres Madina Kompol Drs. Tongku Bosar Pane, MM, Danramil Panyabungan Kapten Inf. AK. Harahap, Pimpinan OPD, Dharma Wanita, Rabu (02/01/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Mandailing Natal juga menyampaikan bahwa acara Peringatan Ultah Kementrian Agama 03 Januari 1946/ 03 Januari 2019 ini kita adakan Jalan sehat mewujudkan kerukunan antar ummat beragama dan memupuk kebersamaan guna mewujudkan Mandailing Natal Bersatu Menyatu untuk Satu.



Bupati Menambahakan Supaya kita dapat mempererat persatuan dan kesatuan agar tidak terjadi fitnah, hujat menghujat, marilah kita tunjukkan keikhlasan kita dan mari kita gantungkan harapan kita kepada siswa-siswi penerus bangsa karena rahmad Allah yang paling besar di Mandailing Natal adalah pintar.

Pada Kesempatan itu juga Bupati Menyampaikan Bahwa pihak PLN memberikan Bantuan dana Rp. 100 juta guna pembangunan Mesjid di Pertapakan STAIN Kotanopan.

Pada acara jalan santai ini diwarnai adanya Tarian Daerah dari Sekolah MTs Negeri yang ada di Mandailing Natal dan Pengumuman Pemenang lucky draw. Pada Ultah Kementrian Agama ini juga diadakan Pertandingan Tarik Tambang, Futsal, Volly, Tennis Meja dan Lomba Paduan suara anggota Dharma Wanita. [P4/Jaynast]

Komentar Anda

Berita Terkini