Bukti Kepedulian Terhadap Sesama, Polres Madina Gandeng PMI Adakan Donor Darah

/

/ Selasa, 22 Januari 2019 / 20.22 WIB


MADINA (Pilarempat.com) – Kegiatan bakti kesehatan yang dibuat satgas nusantara berlangsung di Aula Pesat Gatra Polres Mandailing Natal, Senin (21/01/2019. Acara ini hasil dari kerjasama antara pihak kepolisian dari Polres dan Palang Merah Indonesia (PMI) Madina .

Dalam kata sambutannya, Ketua PMI Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan Nasution menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Madina terhadap para masyarakat yang membutuhkan darah.

"Donor darah jika dilakukan secara rutin, akan bermanfaat bagi kesehatan. Jadi, donor darah itu sangat bermanfaat, baik untuk orang lain maupun diri sendiri, " ujarnya.

Lanjut Ketua Bhayangkari Mandailing Natal, Ny. Novie Irsan Sinuhadji, kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Madina dalam rangka membantu sesama manusia yang membutuhkan. Selain itu juga, melalaui kegiatan donor darah ini, dapat membantu PMI dalam mempersiapkan stok darah bagi masyarakat Madina yang membutuhkan pertolongan bantuan darah.

Dalam kegiatan tersebut, hadir ketua beserta anggota PMI Madina, Anggota Bhayangkari dan unsur-unsur Polres Madina lainnya yang memeriahkan acara. [P4/Jaynast]

Komentar Anda

Berita Terkini