-->

Partai Garuda Medan Optimis Rebut 1 Fraksi di Gedung Dewan

/

/ Selasa, 17 Juli 2018 / 22.52 WIB




PILAREMP4T.com | Partai Garuda Cabang Medan optimis menghantarkan calon legislatifnya duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Medan sekaligus mampu meraih 1 (satu) Fraksi pada perhelatan Pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut disebutkan Siddik Aji Pamungkas, Ketua Partai Garuda Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan didampingi Sekretarisnya, Agung Triono kepada wartawan, seusai menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif  (Bacaleg) Anggota DPRD Kota Medan Periode 2019-2024 kepada Ketua Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Herdensi Adnin, di Kantor KPU Kota Medan, Jalan Kejaksaan Medan, Selasa sore (17/7/2018).

Keoptimisan itu diungkapkan Aji dengan melihat kapabilitas dan track record  sebagian besar bacaleg partai berlambang ‘wing emas’ tersebut yang terdiri  beragam latar belakang profesi, seperti pengusaha dan  jurnalis.

“Kita optimsi dengan bacaleg kita yang 70 persen terdiri dari orang-orang muda yang punya semangat mental dan empati yang bisa diandalkan di tengah masyarakat. Keterwakilan perempuan kita, rata-rata 30 persen setiap daerah pemilihan (dapil) nya, dimana ada 5 Dapil di Medan,” ungkap Aji lagi.

Berdasarkan itu, Aji menegaskan, pihaknya berupaya merebut minimal 1 fraksi di dewan legislatif yang digelar pada Pemilu, April 2019 mendatang.
Namun Aji juga tidak menampik kalau persaingan dengan bacaleg dari partai peserta pemilu 'pemain lama' memang sangat ketat dalam merebut kursi di gedung dewan Kota Medan.

“Insya ALLAH, caleg kita mampu duduk dalam satu fraksi di gedung dewan Medan nanti,” ujar Aji didampingi Ketua Medan Helvetia, Muhammad Isya, S.Sos dan Ketua PAC Medan Amplas, Juhardi Sucipto.


Program Gerakan Perubahan
Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Garuda Medan, Agung menghimbau kepada seluruh bacaleg yang ‘digawangi’ Partai Garuda Cabang Medan itu  mampu mempersiapkan program-program terkini yang berpihak kepada masyarakat setiap dapilnya.

“Kita tegaskan program-program yang tawarkan kepada masyarakat nantinya, harus mampu direalisasi bacaleg tersebut bila dia duduk di anggota dewan,” tandas Agung semangat.

Ditambahkan Oky Ryansah, SE, Wakil Ketua DPC Garuda Medan, Partai Garuda dengan tag line  "Gerakan Perubahan Indonesia" menghimbau kepada masyarakat yang ingin bergabung ke partai Garuda Kota Medan, pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya.

“Bagi warga Kota Medan yang ingin bergabung dan sebagai kader  Partai Garuda di  21 kecamatan yang ada di Kota Medan kami dengan senang hati membuka diri,” ujarnya. [P4/isya]

Komentar Anda

Berita Terkini