Siswa SD Global Prima Raih Prestasi di HiLo School Drawing Competition 2018

/

/ Senin, 14 Mei 2018 / 09.06 WIB




PILAREMPAT.com | Siswa dan siswi SD Global Prima kembali mengukir prestasi peringkat I, II dan III pada masing-masing kategori dan pemenang favorit. yang diselenggarakan HiLo School Drawing Competition 2018.

“Kami senang para peserta didik meraih prestasi dari berbagai kategori lomba,” kata Kepala Sekolah SD Yubaniar Pratiwi SS MS, kemarin, di sekolah tersebut Jalan Brigjen Katamso Medan.

Disebutkannya, kegiatan lomba mewarnai ini adalah ajang tahunan dari HiLo yang dibuat dalam 2 kategori, yaitu mewarnai tingkat I – III SD serta lomba melengkapi gambar kelas tingkat IV -VI SD yang diikuti seluruh siswa SDS Global Prima.

Yubaniar mengatakan, pelajar berprestasi lomba mewarnai kategori tingkat I – III tersebut yakni Tionandus Alvin Simbolon kelas 1 Opal masuk peringkat pertama, kedua diraih Christian Federico Sitorus kelas 3 Garnet dan Kania Putri Aliya Bahri Lubis kelas 2 Diamond berhasil meraih peringkat ketiga.

Lomba melengkapi gambar kategori tingkat IV –VI, peringkat I berhasil diraih Zahra Putri Shafa Bahri Lubis kelas 6 Amethyst, kedua diraih Ruth Chelsya Laura Sianturi kelas 5 Emerald dan ketiga diraih Inggrid Cecilya Simbolon kelas 4 Moonstone.

Selain itu, ada pula siswa yang meraih juara favorit antara lain diraih Oswellov Hutabarat, kelas 3 Topaz, Juan Mavis Sembiring kelas 1 Zircon, Nabila Azka Putri Valen kelas 1 Zircon dan Paul Cornelius kelas 1 Opal.
Bagi para pemenang mewarnai kategori tingkat I – III dan lomba melengkapi gambar kategori kelas IV – VI akan maju ke babak selanjutnya yang akan di gelar HiLo School pada Minggu, 13 Mei 2018 di Plaza Medan Fair.

Yubaniar menyatakan kebanggaannya atas prestasi anak didiknya itu. Semua ini juga berkat motivasi Koordinator Sekolah Global Prima yang tidak henti-hentinya memberikan motivasi kepada para guru untuk membimbing anak-anak didik .

Disebutkannya, siswa/i Global Prima luar biasa, mereka mampu mengukir prestasi yang membanggakan. Semua ini juga berkat ketekunan dan kedisiplinan anak-anak .

Koordinator Global Prima, Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn menyatakan sangat senang dengan semua prestasi tersebut. Karena itu, pihaknya selalu memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak didiknya.

Menurut Willy Tanjaya, prestasi tersebut bisa terwujud juga karena sekolah Global Prima menyediakan sarana & prasarana, sekaligus tim pendidik yang profesional dibidangnya.

Karena itu, doktor muda ini, meminta kepada para guru Sekolah Global Prima untuk terus berupaya agar melahirkan siswa berprestasi. Sebab, anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa , dimana mereka kelak yang akan membawa bangsa ini menuju arah yang lebih baik dan lebih maju. [P4/rilis]

Komentar Anda

Berita Terkini