DPD Partai Garuda Sumut Audensi ke PMI Medan

/

/ Jumat, 30 Maret 2018 / 20.56 WIB



PILAREMPAT.com—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Sumatera Utara (Sumut) melakukan audensi sekaligus silaturahim ke Musa Rajekshah (Ijeck) sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan di Medan, Rabu (28/3/2018).

Dalam silaturahim tersebut, Ketua DPD Partai Garuda Sumut, M.Syafrin Pasaribu,SE didampingi Wakil Ketua, Syahrizal, SE mengatakan, meskipun partai politik (parpol) berlambang ‘wing emas’ itu merupakan parpol yang baru lolos mengikuti dalam kancah pesta demokrasi/Pemilu 2019 mendatang, namun partai nomor urut 6 ini punya pengaruh besar di Provinsi Sumut.

Disebut Syafrin, untuk memperkuat kordinasi internal DPD Partai Garuda di Sumut maka perlu dilaksanakan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) sekaligus memberikan pembekalan pencalegan  legeslatif di Pemilu 2019 mendatang.

“Dalam waktu dekat, Insha ALLAH pertengahan bulan April 2018, kita akan mengadakan Rakorda Partai Garuda Sumut. Kita berharap pak Ijeck datang menghadiri rakorda kita yang rencananya diikuti 33 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota se-Sumut,” jelas Syahrizal.


Partai Garuda berharap ke depannya, PMI lebih intensif membantu masyarakat yang memerlukan bantuan darah,“ tegas Syafrin yang juga didampingi Sekretaris DPD, Sabaruddin,SE, Bendahara, Zulaika Effendi dan Wakil Sekretaris, Muhammad Isya,S.Sos

Sementara itu, Ijeck menyambut baik audensi yang dilaksanakan DPD Partai Garuda. Dia mengungkapkan terimakasihnya dengan kehadiran pengurus teras DPD Partai Garuda Sumut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus DPD Partai Garuda Sumut yang datang beraudensi dan silaturahim dengan saya. Terutama saat Pemilu 2019 nanti, hal itu tidak terlepas dari kekuatan Parpol. Pastinya, dukungan Parpol sangat signifikan,” ungkap Ijeck lagi.

Ijeck juga mengatakan, pihaknya berjanji akan turut membantu Partai Garuda dalam menjaring proses calon legislatif 2019 mendatang. [P4/is]
Komentar Anda

Berita Terkini