Ketua Pewarta & Rombongan Silaturahmi ke BNN DKI Jakarta

/

/ Selasa, 09 November 2021 / 10.53 WIB

 

JAKARTA—PILAREMPAT.COM |  Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis,  SH kunjungan silaturahmi ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta, Senin (8/11/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Penanggungjawab Harian Metro 24, Wiku Sapta, Pemred Matabangsa.com, David Susanto, dan Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik, SH.

Rombongan diterima langsung Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Pol. Tagam Sinaga, SH. Dalam kesempatan itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan baju kebesaran Pewarta berwarna orange kepada Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Pol. Tagam Sinaga SH. 

Kepala BNN DKI Jakarta, Brigjen Pol. Tagam Sinaga, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH, Ketua Forkom Warkop Poldasu, John Manik, SH, David Susanto dan Wiku Sapta dalam kunjungan silaturahmi ke tempat tugasnya di BNN DKI Jakarta. 

"Kunjungan silaturahmi ini menyambung kembali hubungan yang sempat terputus dengan para wartawan di Medan, khususnya. Pewarta," ungkapnya. 

Brigjen Pol Tagam Sinaga menyampaikan selamat kepada rekan-rekan yang mengikuti Rakernas Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat di Semarang.

Mantan Kapolrestabes Medan ini juga merasa terharu atas kunjungan silaturahmi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama rombongan.

Dia berharap hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Pol. Tagam Sinaga, SH yang menyambut baik kedatangannya bersama rombongan.

Dia mengatakan, kedatangannya ini untuk mempererat hubungan silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Brigjen Pol Tagam Sinaga, SH sekaligus ingin melebarkan sayap Pewarta Polrestabes Medan di luar Sumut.

"Sekali lagi terima kasih saya ucapkan. Semoga hubungan ini tetap terjalin dengan baik, " kata Sekretaris JMSI Sumut.[P4]


Komentar Anda

Berita Terkini