Pasangan Joy-Rokhmat Sabet Gelar Juara Kompetisi Tenis Meja Desa Sei Semayang

/

/ Senin, 26 Februari 2024 / 14.55 WIB

Sei Semayang, PILAREMPAT.com - Pasangan Joy-Rokhmat berhasil meraih gelar Juara pada kompetisi Tenis Meja komplek BTN dusun III Desa Sei Semayang kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang yang di selenggarakan pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2024 di Jl. Prasetya III komplek BTN. 

Turnamen ini di mulai tepat pukul 8.00 wib yang sebelumnya dibuka oleh Kepala Dusun III, Bpk. Abdul Mulki. 

Dalam sambutannya kepala Dusun III menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja melaksanakan turnamen ini, beliau sangat mengapresiasi turnamen ini karena turnamen ini merupakan salah satu kegiatan yang positif bagi masyarakat.

"Saya saya mengapresiasi turnamen ini, dengan adanya  kegiatan ini semoga warga dapat terhindar dari kegiatan kegiatan yang negatif" Ujar kepala Dusun III dalam sambutannya sebelum membuka turnamen ini secara resmi. 

Pukul 8.00 wib s/d pukul 12.00 wib merupakan fase group, semua peserta pertandingan bertemu. Pukul 12.00 wib s/d pukul 14.00 wib pertadingan di hentikan sementara untuk makan siang sholat zuhur. 

Pertandingan di lanjutkan pukul 14.00 wib hingga pukul 16.00 wib dalam tahapan semifinal. Pukul 16.00 wib hingga pukul 17.00 wib pertandingan kembali di hentikan untuk melaksanakan sholat ashar. 

Pukul 17.00 wib pertandingan dibuka kembali dengan menampilkan partai puncak yaitu partai final yang menjumpakan pasangan Joy-Rokhmat vs Azzam-Deddy. 

Sebagai pemenang pada partai final tersebut adalah pasangan Joy-Rokhmat yang sekaligus menjadi Juara pada turnamen kali ini. 

Juara 1 pasangan Joy-Rokhmat

Juara 2 pasangan Azzam-Deddy

Juara 3 pasangan Sudar-Apit

Juara Harapan 1 pasangan Bambang-Chibran

Juara Harapan 2 pasangan Zul-Hendrik.


Pukul 18.00 wib langsung dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang pada hari itu juga. 

Saat penerimaan hadiah, H. Rokhmat sebagai Juara 1 mengungkapkan bahwa hasil ini didapat dari latihan dan kerja keras selama ini. 

Turnamen ini merupakan turnamen yang ketiga kalinya dilaksanakan di kompleks BTN Sei Semayang. 

"Ini turnamen yang ketiga kalinya dilaksanakan, kita selenggarakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H, " ucap U. Suprapto selaku ketua panitia di sela sela pertandingan. [P4/zul]

Komentar Anda

Berita Terkini