Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir, Marco Simbolon Berikan Bantuan Kepada Pengunsi Terdampak Bencay Banjir Bandang...

/

/ Selasa, 21 November 2023 / 19.10 WIB

 

Samosir, PILAREMPAT.COM - Marco Simbolon meninjau langsung lokasih pengungsian terdampak banjir bandang, dalam kunjungan ke Desa Pintu Batu, pada  Kamis (16/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ketua karang taruna dan jajaran nya menyapa sekaligus memberikan bantuan kepada para pengungsi yang menjadi korban bencana banjir bandang kec, harian kabupaten Samosir.

"Ini untuk Bapak-bapak dan Ibu -ibu, beserta anak -anak dan remaja semua dapat bantuan berupa, Sayur – sayuran, ikan, dan beberapa pakaian desawasa dan anak – anak, dan juga supleman, dan multivitamin, " ujar ketua Karang Taruna Marco Simbolon, kepada para pengungsi di desa pintu batu, Kec, Pangururan.

Marco simbolon, salah satu anggota dari DPRD kabupaten samosir. bersama oleh kadis dinas sosial bapak, Agus karo – karo, dan seluruh keluarga besar Karang Taruna Kabupaten samosir, Turut hadir diposko pengungsian para terdampak bencana Banjir bandang, di Geraja katolik pintu batu.

Marco simbolon juga meminta para pengungsi untuk sabar dalam menghadapi cobaan berupa bencana alam ini. Marco simbolon menjelaskan bahwa seluruh pemerintah kabupaten samosir akan tetap memberikan perhatian kepada warga yang sedang mengalami cobaan bencana banjir bandang.

Salah satu warga yang sudah menerima bantuan dari keluarga besar Karang Taruna, dan dinas sosial oleh Agus Karo karo.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian nya kapada kami warga yang mengalami bencana alam, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan panjang umur, dan murah rejeki dan keluarga mereka, yang bisa kami sampaikkan cuma banyak terimakasih kepada keluarga besar Karang Taruna, dan dan dinas sosial dan jajaran nya," ucap warga, J Sihotang. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini