Wakil Ketua DPRD Samosir Apresiasi Launching Vaksinasi Booster

/

/ Sabtu, 22 Januari 2022 / 09.15 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COMWakil Ketua DPRD Samosir dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nasib Simbolon memberikan apresoasi atas kinerja tim vaksinasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, TNI serta Polres yang tetap semangat untuk melakukan vaksinasi ke desa-desa.

Hal itu diucapkap Wakil Ketua DPRD Samosir Nasip Simbolon, saat acara launching vaksinasi Covid-19, di Kantor Bupati Samosir, Kamis (20/1/2022).

Harapan kami dikemudian hari mari kita saling bahu membahu dalam menuntaskan pandemi covid-19 ini, sesuai dengan Visi-Misi Bapak Presiden RI dalam pelaksanaan vaksinasi secara cepat tuntas agar masyarakat sehat dan selamat dari penyebaran virus Covid-19 serta siap dalam mengantisipasi lonjakan kasus baru virus omicron.

Selain itu, menggratiskan vaksin booster yang mulai diberikan 12 Januari 2022 itu merupakan titik penting untuk kebijakan nasional dalam penanganan pandemi Covid-19 sekaligus penguatan kesehatan nasional

Disampaikan dia lagi, selama ini dengan suksesnya vaksinasi yang digencarkan terbukti memperkecil penyebaran wabah yang sangat membahayakan kesehatan manusia apabila tertular.

“Pemerintah melakukan hal ini tidak lain adalah demi kebaikan masyarakat dan daerah di tengah kondisi pandemi seperti ini,” ucap dia. (P4/MT).

Komentar Anda

Berita Terkini