Masyarakat Dihimbau Ikut Vaksin Gratis, Kapolres Lhokseumawe : Jangan Percaya Berita Hoaks

/

/ Minggu, 06 Juni 2021 / 13.12 WIB

 


LHOKSEUMAWE, PILAREMPAT.com Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengimbau masyarakat agar bersedia ikut vaksin gratis dan tidak mudah percaya dengan berita-berita hoaks terkait vaksin Covid-19 yang menyesatkan.

Hal tersebut disampaikan AKBP Eko Hartanto SIK MH saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tamoeng dayah di Yayasan Pendidikan Islam Dari Huda, Gampong Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu ,5 juni 2021

"Jangan mendengar berita hoaks yang beredar di kalangan masyarakat, yang mana apabila sudah di vaksin tidak terdampak Covid-19, itu semua tidak benar, sekali lagi tolong jangan percaya berita yang telah beredar di kalangan hanya bisa menyesatkan," tegas Kapolres.

"Saya sendiri yang ngomong di sini adalah bukti nyata, bahwa saya sudah pernah terpapar Covid-19, selama satu bulan dan saya melakukan isolasi mandiri, Alhamdulillah anti bodi saya cukup lumayan kuat dan saya mengkonsumsi obat, makan makanan bergizi serta berjemur setelah itu saya sembuh," sambung AKBP Eko Hartanto.

Berdasarkan pengalaman, Kapolres Lhokseumawe Kapolres melanjutkan, bulan ke tiga melakukan vaksinasi sebanyak dua kali. 

"Alhamdulillah ini sudah berjalan lima sampai enam bulan saya masih berdiri tegak bersama bapak Dandim 0103/Aut dan bersama rekan-rekan semuanya serta saudara saya semuanya," pungkasnya.

Kapolres menambahkan, di beberapa negara luar masyarakatnya sudah melakukan aksi unjuk rasa dikarenakan mereka belum mendapatkan vaksinasi. Karena itu, masyarakat Kota Lhokseumawe khsusunya di Ujong Pacu dapat bersyukur bisa mendapatkan vaksin secara gratis. (P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini