-->

Dalami Ilmu Hafiz 30 Juz Al Qur'an, Kapolres Lhokseumawe Bantu Keberangkatan Pemuda Alue Awe

/

/ Sabtu, 22 Mei 2021 / 13.36 WIB

   

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK,MH menerima kunjungan hafiz Alquran.. (Foto: P4/mzky)

LHOKSEUMAWE, PILAREMPAT.com-- Kapolres Lhokseumawe mendukung dan memotivasi serta membantu keberangkatan salah seorang pemuda asal Gampong Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe untuk mendalami ilmu Hafiz 30 Juz Al Qur'an  ke Turki.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe , AKBP Eko Hartanto SIK MH saat menerima kunjungan dan silaturahmi pemuda yang bernama Mukhlas Naufal (19), di ruang kerja Kapolres Lhokseumawe, Jumat  (21/5/2021).

Sebelumnya, putera dari pasangan Mizan dan Seri Nirwana ini menimba ilmu Hafiz di Pesantren Sulaimaniyah, karena ingin memperdalam lagi ilmu Hafiz, ia akan menempuh pendidikan dimaksud ke negara Turki.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Eko Hartanto sangat mendukung serta memberi motivasi kepada pria yang kini menetap di Komplek Bukit Mutiara Indah tersebut. Bahkan, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini siap membantu keberangkatan Mukhlas.

"Saya sangat mendukung keseriusan Mukhlas untuk memperdalam kembali ilmu Hafiz 30 Juz ke Turki. Karena, ini adalah generasi emas yang kita miliki ke depan. Kita doakan bersama agar sukses nantinya," pungkas Kapolres dihadapan Mukhlas yang turut disaksikan orang tuanya. (P4/mzky).


 

 

 


Komentar Anda

Berita Terkini