Banjir, Arus Lalin di Jalan Ngumban Surbakti Macet

/

/ Selasa, 15 November 2022 / 18.54 WIB

Medan, PILAREMPAT.com - Curah hujan tinggi mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Ngumban Surbakti mecet total beberapa saat tadi malam, Senin (14/11/2022). 

Selain banjir, truk kontainer muatan batu alam yang hendak bongkar muat di Jalan Ngumban Surbakti pun mogok. Volume kendaraan yang melintas di jalan tersebut pun terpantau padat. 

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sony Siregar yang berada di lokasi kemacetan mengatakan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Ngumban Surbakti sempat macet akibat truk kontainer mogok ditambah lagi kondisi cuaca hujan. 

"Kita bersama masyarakat setempat langsung turun ke TKP untuk membantu meminggirkan truk kontainer yang mogok dalam kondisi hujan. Sempat macet beberapa saat namun truk berhasil kita pindahkan," ujar AKBP Sony. 

Dia mengimbau, bagi pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat melintas di jalan raya apalagi saat ini kondisi cuaca hujan. Perhatikan kendaraan sebelum melintasi jalan raya. 

"Bagi pengguna kendaraan mohon periksa kendaraannya. Cek kondisi kendaraan, sediakan perlengkapan anti hujan dan tetap perhatikan rambu lalu lintas demi keselamatan kita di jalan," tuturnya. (P4/sya/rel)

Komentar Anda

Berita Terkini