Pemkab Samosir Raih Penghargaan Digital Iniative Award

/

/ Jumat, 08 Juli 2022 / 23.30 WIB

 

Pemkab Samosir Raih Penghargaan Digital Iniative Award



Bupati Samosir terima penghargaan dari Direktur Departemen Regional Bank Indonesia Naek Tigor Sinaga di acara Tor Tor Digifest 2022 di Creative Hub Desa Situngkir. [P4/turnip]

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir meraih penghargaan Digital Iniative Award dengan kategori Jumlah Kanal Digital Terbanyak.


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Samosir dari Direktur Departemen Regional Bank Indonesia Naek Tigor Sinaga di acara Tor Tor Digifest 2022 di Creative Hub Desa Situngkir, Rabu (6/7/2022) Samosir.


Bupati berharap, momentum penghargaan ini dapat menjadikan masyarakat semakin terdorong untuk memanfaatkan digital payment, karena penggunaan tersebut memberikan kemudahan untuk bertransaksi, bisa membayar dalam jumlah berapapun, bisa dilakukan dimana saja dan kapan pun, bahkan bisa dilakukan saat hari libur.


Dengan semakin banyaknya kanal digital tentunya akan meningkatkan kenyamanan dalam melaksanakan wisata di Samosir, untuk itu mari memanfaatkan digital payment. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini