Dukung Kantor Pos Medan Dijadikan Pos Bloc, Bobby Nasution : Wadah Anak Muda Medan Kembangkan Kreativitas

/

/ Minggu, 24 Juli 2022 / 16.51 WIB


Medan,PILAREMPAT.com – 
Pemko Medan mendukung PT Pos Indonesia (Persero) yang akan menjadikan Kantor Pos Medan sebagai Pos Bloc.

Selain menjadi ruang kreatif publik bagi kalangan muda untuk berkreasi, Pos Bloc juga akan menyediakan kuliner dan produk kreatif yang dapat dinikmati masyarakat. Oleh karenanya Walikota Medan, Bobby Nasution mengajak PT Pos Indonesia untuk berkolaborasi agar UMKM yang masuk binaan Pemko Medan dapat mempromosikan hasil produknya di Pos Bloc tersebut.

“Kalau bisa ada dua atau tiga tenant yang berasal dari UMKM binaan Kota Medan. Untuk skema dan prosedurnya akan kami ikut sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Bobby Nasution saat menerima kunjungan PT Pos Indonesia (Persero) di Balai Kota, Jumat (22/07/2022).

Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Dirut PT Pos Indonesia (Persero), Dr Faizal R Djoemadi, juga bertujuan untuk menyampaikan perkembangan pembangunan Pos Blic Medan yang telah dilakukan. Di samping itu, mengundang Bobby Nasution untuk menghadiri Soft Launching Pos Bloc Medan pada 17 Agustus mendatang.

Dikatakan Bobby Nasution, Pemko Medan tentunya mendukung penuh PT Pos Indonesia menjadikan Kantor Pos Medan sebagai Pos Bloc. Orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap Pos Bloc dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda dalam mengembangkan kreativitasnya. Sebelumnya, Dirut PT Pos Indonesia (Persero) Dr Faizal R Djoemadi menyampaikan, progres pembangunan Pos Bloc Medan ini sudah sesuai rencana. Di mana, 17 Agustus 2022 akan dilakukan soft launching yang dirangkaikan dengan bazar, live musik dan lain sebagainya.

“Kami berharap Pak Walikota dapat hadir memberikan kata sambutan pada soft launching tersebut. Mudah-mudahan Pos Bloc Medan ini dapat menjadi ikon Kota Medan ke depannya,” harap Faizal. [P4/sya/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini