Bupati Samosir Siap Berangkatkan Atlet Kung-Fu Tradisional ke Palembang

/

/ Sabtu, 02 Juli 2022 / 00.41 WIB

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) mengapresiasi kepada 3 atlet Kung-Fu yang berusia muda untuk bertanding di Palembang

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersama Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) berangkatan 8 orang atlet Kung-Fu Tradisional (AKTI) dan atlet ASTA pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI, di Kota Palembang pada 1-7 Juli 2022.


Selain itu Bupati mengapresiasi kepada 3 atlet Kung-Fu yang berusia muda untuk bertanding di Palembang


“Walau usia muda, tapi mereka sudah punya berprestasi dan lulus seleksi untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) sehingga berhak mengikuti ke tingkat nasional,” sebut Bupati, Jumat (1/7/2022).


Lanjut dia, dengan memberikan dukungan moral maupun moril untuk meraih prestasi membantu kebutuhan para atlet selama berlaga di Palembang.


“Berusaha secara maksimal serta penuh sportivitas meraih prestasi juara guna mengharumkan nama Samosir, kami akan berupaya memberikan dukungan kebutuhan selama di Palembang,” tegas Bupati lagi


Sementara itu, Ketua KORMI Samosir Ria Gurning menyatakan ada 8 atlet dari Kung-Fu Tradisional dan 4 orang atlet dari ASTA Samosir.


“Kita targetkan seluruh atlet dapat meraih emas, perak dan perunggu,” ujar Ria Gurning.


Dikesempatan itu turut hadir Plt Asisten I, Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Pelatih Kung-Fu Tradisional Mangapul Situmorang dan para atlet Kung-Fu Tradisional Samosir.


Keberangkatan dari Samosir (28/6) menuju Medan dan Kamis (29/6) langsung dipimpin Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dari rumah dinasnya. (P4/MT

Komentar Anda

Berita Terkini