Bupati Samosir Sambut Audensi Pengurus KORMI

/

/ Sabtu, 02 Juli 2022 / 00.38 WIB


Bupati Vandiko T Gultom saat terima audensi Ketua beserta jajaran Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI).

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Bupati Vandiko T Gultom terima audensi Ketua beserta jajaran Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI), Jumat (1/7/2022) di ruang kerjanya.


Kehadiran Pengurus KORMI Samosir yang di pimpin Ketua Ria Gurning untuk persiapan pemberangkatan 8 atlet Kung-Fu Tradisional (AKTI) serta atlet ASTA pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang pada 1-7 Juli 2022 mendatang.


Bupati Samosir langsung memberikan Apresiasi kepada 3 atlet Kung-Fu yang masih berusia muda.


“Walaupun usia masih muda, tapi mereka sudah berprestasi dan lulus seleksi daerah Sumatera Utara (Sunut) sehingga berhak mewakili ke tingkat nasional,” ucapnya.


Lanjutnya, sambil memberikan dukungan moral maupun moril dan membantu kebutuhan para atlet selama berlaga di Palembang.



 

“Untuk itu berusahalah secara maksimal dan penuh sportivitas untuk meraih prestasi juara sehingga mengharumkan nama Samosir, kami akan berupaya memberikan dukungan materiil guna kebutuhan selama di Palembang,” harap Bupati lagi.


Sementara, Ketua KORMI Ria Gurning menyatakan ada 8 atlet dari Kung-Fu Tradisional dan 4 orang atlet dari ASTA Samosir.


“Kita memberikan target kepada seluruh atlet agar dapat meraih 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu sehingga harumkan nama Samosir kedepannya,” cetusnya.


Lebih lanjut di Ria Gurning, beserta atlet Kung-Fu Tradisional dan Asta saat ini hadir di hadapan Bupati. Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan dukungan Bupati kepada para atlet. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini