Bupati Samosir Halalbihalal ke Wagubsu Musa Rajekshah Sebut Pentingnya Silaturahmi

/

/ Rabu, 11 Mei 2022 / 08.44 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Bupati Vandiko T Gultom di dampingi beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir melakukan Halalbihalal ke rumah dinas Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah (2/5) di Medan pada hari pertama Idulfitri.


Silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan dan hal yang harus dilakukan oleh seluruh umat manusia yang juga menambah rezeki, serta dipercaya dapat menambah umur dan kesehatan.


Hal ini disampaikan Bupati Samosir saat menghadiri Halalbihalal yang dilaksanakan di rumah dinas Wagubsu, Selasa (10/5/2022).


Turut hadir di kesempatan tersebut para Bupati / Walikota serta Pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), para Konsultan negara, BUMND, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, hingga tokoh masyarakat Sumut, di antaranya Syamsul Arifin.


Silaturahmi juga hal yang harus dilakukan para pemegang kebijakan maupun organisasi kemasyarakatan hingga partai politik. Sebab dengan silaturahmi banyak hal yang bisa didiskusikan sehingga menghasilkan sesuatu yang baik untuk kesejahteraan rakyat.


“Banyak-banyak kita silaturahmi, bertemu dengan orang-orang yang punya pemikiran berbeda, bisa berdiskusi hingga menghasilkan sesuatu yang penting untuk masyarakat,” ucapnya


Sementara Wagubsu Musa Rajekshah, menyampaikan merasa sangat bahagia dengan momen Idul Fitri. “Bahagianya minta ampun, karena tak ada yang mengatakan saya tak bersalah, semua minta maaf paling tidak jawabnya sama-sama, benar kita saling memaafkan untuk itu saya ucapkan mohon maaf lahir batin,” cetusnya.


Disampaikan dia lagi, perlunya silaturahmi antara eksekutif, legislatif hingga partai politik. Tujuannya semata untuk mencapai kesejahteraan rakyat.


“Mudah-mudahan silaturahmi ini menjadikan kita satu, tujuan kita sama mensejahterakan rakyat,” pintanya.


Disampaikan Wagubsu lagi, sangat mengapresiasi kinerja Bupati Samosir Vandiko T Gultom yang telah ini telah banyak melakukan perubahan di Kabupaten Samosir berbuat meski di tengah pandemi.

Dimana kepemimpinan Bupati memiliki banyak tantangan. Mulai dari tahun pertama harus berhadapan di Covid-19.


“Saya kira kita patut mengapresiasi kinerja Bupati Samosir di tengah situasi yang seperti ini masih memberikan yang terbaik,” ungkapnya. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini