Paket Sembako untuk Wartawan DPRD Medan, Said Asegaf : Terimakasih Pak Kabareskrim dan Bung Ruslan...

/

/ Rabu, 27 April 2022 / 07.39 WIB

 

MEDAN, PILAREMPAT.com - Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Said Ilham Asegaf, SH mengucapkan terima kasih kepada DPW Pendawa Sumut dan Kabareskrim Komjen Pol Agus Hardianto, SH MH. Ucapan terima kasih itu disampaikan Said Ilham saat silaturahmi ke Kantor DPW Pendawa Sumut, di Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari, Medan Amplas,Selasa (26/4/2022).

Rombongan wartawan yang dipimpin Said disambut langsung oleh Ketua DPW Pendawa Sumut, H Ruslan SE.Terimakasih atas sambutan dari abangda Ruslan,Ketua Pandawa Sumut yang juga selaku Penasehat/Pembina Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan.

Disebutkan Said, bahwa sosok bang Ruslan selain tokoh masyarakat juga orang yang dituakan dalam dunia jurnalis yang selalu memberikan saran, solusi dan memotivasi para insan pers dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.

H Ruslan atau akrab yang disapa Bang Rus juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan teman-teman jurnalis yang tergabung dalam Koordinator DPRD Medan.Ruslan menyerahkan bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto kepada jurnalis yang tergabung dalam Koordinator Wartawan DPRD Medan, yang secara simbolis diterima Ketua Koordinator Said Ilham Aseggaf.

Said merasa syukur karena dengan bantuan dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua. Masih pada kegiatan itu, Said mengucapkan terimakasih kepada Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto dan kepada Pandawa Sumut yang telah menyerahkan kepada wartawan unit DPRD Medan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto dan Pendawa Sumut yang telah menyerahkan paket sembako kepada Wartawan Unit DPRD Medan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kawan-kawan semua dan menjadi berkah bagi Pak Kabareskrim dan Pendawa Sumut,” ungkap Said lagi. [P4/sya]


Komentar Anda

Berita Terkini