Jalin Silaturahmi, Syaiful Ramadhan Buka Puasa Bersama Ojek Online di Pinggir Sungai Deli

/

/ Selasa, 19 April 2022 / 12.33 WIB

 

Medan, Pilarempat.com - Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan menggelar silaturahim sekaligus buka puasa bersama driver ojek online (Ojol) di pinggiran sungai deli jalan pantai burung, Senin (18/04/2022).


Menurut Syaiful sebagai Anggota Dewan, ia adalah pelayan rakyat, jadi dalam melayani perlu membangun komunikasi yang baik dengan mendekatkan diri kepada Masyarakat dan mendengarkan serta menyerap langsung masukan dan aspirasi warga sehingga bisa diusulkan menjadi peraturan UU yang memihak kepada rakyat dan akan berusaha untuk diperjuangkan nantinya.


Menjalin Silaturahmi dan berbuka puasa bersama Driver Ojol ini sebagai wujud membangun komunikasi yang baik kepada para pejuang keluarga.


Politisi Muda PKS ini berharap dapat terus menjalin silaturahmi yang baik bersama para pejuang keluarga tersebut, sehingga dapat saling mengenal dan saling memahami antara anggota dewan dengan konstituennya dalam hal ini driver Ojol.


"Saya terbuka berkomunikasi dengan siapa aja, khusunya dengan abang² ojol, silahkan hubungi Saya jika ada persoalan yg membutuhkan bantuan Saya." Pesan Syaiful saat pertemuan tersebut.


Pada kesempatan silaturahmi tersebut, menjelang berbuka puasa, Syaiful juga membagikan kartu BPJS/KIS kepada abang ojol yang telah selesai di advokasi olehnya.


Rahmadsyah bana salah satu abang ojol mengatakan dirinya dan kawan-kawan ojol merasa senang dan bersyukur bisa menjalin silaturahmi dengan Syaiful Ramadhan melalui momen kekeluargaan berbuka puasa di bulan Ramadhan. 


Menurut Bana panggilan akrab abang ojol ini, Kegiatan silaturahmi yang dijalin Syaiful Ramadhan selaku Anggota Legislatif (Aleg) dari PKS sangatlah bagus. Ia mengenal Syaiful sebagai dewan yang ramah, tidak sombong dan terbuka untuk semua kalangan masyarakat dan siap mendukung bang SR (Syaiful Ramadhan) jika maju 2 periode.


"Kita bersyukur dan bangga bisa menjalin silaturahmi dengan pak Syaiful Ramadhan, beliau ramah dan tidak sombong. Orangnya Terbuka untuk semua orang. Kita siap mendukung pak dewan syaiful jika maju 2 periode." Ujar Bana.


Pantauan wartawan, turut hadir pada acara tersebut ratusan abang ojol, dan Komunitas SMART yang bergerak dalam hal Edukasi Tanggap Bencana dan Edukasi Wisata. (P4/Son)

Komentar Anda

Berita Terkini