Imbauan Satgas Preentip Polrestabes Medan ke Masyarakat Agar Mudik Lebaran Aman....

/

/ Sabtu, 30 April 2022 / 23.39 WIB

 



MEDAN, PILAREMPAT.com - Satgas Preentip Ops Ketupat Toba 2022 Satbinmas Polrestabes Medan mendatangi sejumlah lokasi keramaian diantaranya loket bus di Jalan Letda Sujono dan swalayan di Jalan Williem Iskandar, Sabtu (30/4/2022).


Kedatangan personel dari Satbinmas Polrestabes Medan menjumpai masyarakat untuk memberikan imbauan dan mengingatkan berbagai hal yang penting agar mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 berjalan aman dan lancar.


"Kita memberikan imbauan kepada penumpang bus agar memperhatikan barang bawaan jangan sampe tertinggal atau tertukar," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, Msi melalui Kasat Binmas Polrestabes, Medan AKBP Efendi Sinaga.


Ia mengatakan bagi masyarakat yang mudik ke kampung halaman, agar memperhatikan keamanan sebelum meninggalkan rumah.


"Sebelum meninggalkan rumah jgn lupa di kunci semua jendela, pintu, Cok listrik agar di cabut, mematikan air dan menginfokan ke tetangga mohon di awasi rumah karena kita akan Mudik lebaran," ungkapnya.


AKBP Efendi juga mengajak dan mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan lain sebagainya.


"Kita juga memberikan imbauan kepada Masyarakat agar tetap jaga kesehatan karena saat ini kota Medan PPKM Level I dan mengajak satpam agar mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksinasi di wilayah hukum Polrestabes Medan," pungkasnya. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini