DPP KSMN Sumut Saksikan Pembagian CSR Dari PT. KKM

/

/ Sabtu, 23 April 2022 / 14.11 WIB

 

MEDAN, Pilarempat.com - PT. Kreasi Kotak Megah (KKM) berbagi CSR kepada Masyarakat dusun 2, di salah satu pabriknya di Jalan Sultan Serdang GG. Rotan, Kab.Deliserdang, Jum'at siang (22/4/22) pukul 14.30 wib.


Pembagian tersebut disaksikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Kepedulian Sosial Masyarakat Nusantara Sumatera Utara (DPP KSMN Sumut). Ketua umum DPP KSMN Sumut Zulhamri Daeng membenarkan kegiatan pembagian CSR tersebut dengan menggelar bakti sosial yang baru pada tahun ini. Kali ini kegiatan PT. KKM Kreasi Kotak Megah ketepatan jatuh pada puasa yang ke-22 pada bulan Suci Ramadhan.


"Semoga pembagian CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat sebagai tanda kepedulian perusahaan tersebut terhadap mereka", ucap Fikri Ihsan Lubis dan Sri Wahyuni selaku Divisi Investigasi DPP KSMN Sumatera Utara disela - sela acara kepada awak media yang bertugas dan ikut dalam kegiatan acara pembagian CSR tersebut.


Sebelumnya PT. KKM sudah mempersiapkan serta mengumpulkan masyarakat setempat sebanyak 70 orang dari dusun 2 untuk pemberian bingkisan dalam bentuk beras, gula, minyak makan, dan sirup yang diserahkan oleh Bapak Harry Syahputra Nasution selaku pimpinan Perwakilan dari Pusat (Sinarmas).


Kegiatan Pembagian CSR yang sangat Mulia ini pada Bulan Suci Ramadhan sangat patut dicontoh bagi para dermawan yang juga jika ingin berbagi rezeki untuk sesama dapat berkolaborasi bersama DPP-KSMN Sumatera Utara untuk kedepannya secara langsung yang dapat digerakkan oleh Ketua Umum Zulhamri Daeng. [P4/son]

Komentar Anda

Berita Terkini