Buka Puasa dengan Wartawan, Bobby Nasution Berikan Keringanan Mudik Lebaran

/

/ Rabu, 27 April 2022 / 07.56 WIB

 

MEDAN, PILAREMPAT.com - Pemerintah Kota Medan (Pemko) menggelar buka Puasa Bersama dengan Wartawan Unit Pemko Medan, di Candika Medan Johor, Selasa (26/4/2022).  

Dihadiri Walikota Medan, M.Bobby Nasution dan Kadiskominfo Medan, A. Rahman Pane, Bobby Nasution menyampaikan telah melonggarkan untukmudik merayakan Idul Fitri bahkan Pemko Medan menggelar program mudik gratis ke kampung halaman.

Walikota mengungkapkan, selama kepemimpinannya bersama Kadiskominfo, Aulia Rahman, support wartawan luar biasa dalam mensosialisasikan program dan kegiatan yang diakukan Pemko Medan. “Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya, “ ujar Bobby.

Program mudik yang digagas Wali Kota Medan Bobby Nasution ini seakan mengobati kerinduan bagi masyarakat yang sudah tidak merasakan pulang ke kampung halaman selama dua tahun terakhir ini akibat pandemi Covid-19.

Bobby mengatakan, masyarakat khususnya kota Medan mengetahui berbagai program dan kegiatan yang dilkukannya melalui media massa. 

“Mudah-mudahan kita semua mendapat keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa ini," ucapnya.

Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan, Syaifullah Defaza meyampaikan, citra Walikota Medan cukup baik terkait berbagai program, ketegasan dan kecepatanya memberikan solusi dari berbagai persoalan menuju perbaikan.

“Walikota Medan saat ini cepat merespon berbagai persoalan yang terjadi. Sebut saja akhir-akhir ini meningkat angka kejahatan, Walikota cepat meresponnya dan kepolisian segera bertindakk, sehingga telah banyak yang ditangkapi premanisme”tuturnya seraya mengajak terus terjalinya kerjasama yang baik antara Pemko Medan dan para jurnalis.[P4]

 


Komentar Anda

Berita Terkini