Media Gathering PT.PIM Bersama Wartawan Aceh Penuh Keakraban

/

/ Kamis, 31 Maret 2022 / 12.35 WIB

 


Lhokseumawe, Pilarempat.comPT Pupuk Iskandar Muda (PIM) ingin selalu eksis dalam kegiatan usahanya maupun dalam pemberitaan dimedia massa,agar para investor bisa masuk ke kawasan pengembangan Iskandar muda industry Area (IMIA) Aceh Utara- Lhokseumawe.


Hal itu disampaikan Manajer PKBL & Humas PT PIM , Nasrun pada acara Media Gathering dengan puluhan wartawan media cetak dan elektronik, di Aceh Tengah Tekengon, Rabu, 30 Maret 2022.


Kondusifnya dalam berbagai aspek baik  pemberitaan media  terkait PT PIM penting, karena investor akan hadir untuk membuka usahanya di daerah kawasan PIM yang juga sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK) Arun Lhokseumawe.


Kedepan pengembangan Iskandar Muda Industrial Area (IMIA) di Lhokseumawe Aceh Utara sangat dibutuhkan ,karena itu kehadiran investor sangat diharapkan . Berkaitan dengan hal tersebut kata Nasrun sangat dibutuhkan informasi informasi positif yang disampaikan media .


 Menurut Nasrun tidak hanya industri PT pupuk Iskandar Muda yang kita harapkan ada, tetapi kita butuh hadirnya berbagai industri lainnya di area IMIA.


Bila sudah banyak industri yang masuk maka pertumbuhan ekonomi Aceh Utara dan Lhokseumawe  khususnya dan Aceh pada umumnya akan terjadi lagi seperti beberapa waktu lalu dikenal sebagai daerahnya proyek vital nasional, ujar Nasrun.

"PIM sebagai salah satu pemilik lahan di kawasan KEK Arun Aceh Utara Lhokseumawe sangat mengharapkan banyak industri hadir di daerah ini", ujar Nasrun.


Dikatakan kegiatan Media Gathering ini dilaksanakan PIM  merupakan sebuah rangkaian ajang silaturrahmi dan silaturrahim dengan para awak media, dan kegiatan ini dilaksanakan dalam satu tahun. Satu kali. Hubungan PIM dengan pekerja media selama ini telah berlangsung cukup baik.


Setiap kegiatan yang dilakukan perusahaan disampaikan melalui pers rilis yang kemudian dimuat oleh media masing masing, ujar Nasrun yang pada kesempatan itu didampingi Ketua PWI Aceh ,Nasir Nurdin dan Sekper PIM , Saifuddin Noerdin


Direktur Keuangan  dan Umum PT PIM , Rochan Syamsul Hadi dalam sambutannya saat membuka Media Gathering mengatakan terima kasih  atas partisipasi para jurnalis untuk mengikuti acara tersebut  PIM dan awak media merupakan mitra PIM . Peran media sangat penting bagi PIM yaitu bisa  menyampaikan informasi dengan baik kepada masyarakat dengan  bahasa yang  bisa dimergerti.

'Terima  kasih  atas   kerjasamanya selama ini," ucap Syamsul Hadi. (P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini