DPRD Samosir Laksanakan Rapat Reses Dapil l Pangururan

/

/ Kamis, 24 Maret 2022 / 02.46 WIB

 


SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Anggota DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan reses di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk tahun 2022.


Sementara itu Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon dari Fraksi PKB mengunjungi konstitusiennya di Dapil 1, 2, dan 4 bersama anggota dari fraksi PKB.


Kegiatan yang dihadiri Camat, Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tokoh Masyarakat serta konstituen yang berdekatan dengan kantor Kecamatan.


Disebutkan dia, reses dilaksanakan untuk mewujudkan pembangunan di setiap desa yang ada di Samosir.

Selain itu juga bertujuan menampung aspirasi masyarakat yang akan diteruskan atau diusulkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir melalui rapat paripurna, serta sebagai

program kerja kegiatan prioritas di tahun 2023.


“Kemudian dari hasil reses, sambungnya menyampaikan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2023. Hal ini sebagai bentuk pertanggung jawaban yang telah menampung aspirasi masyarakat di masa reses awal tahun 2022″, cetusnya.


Namun, semua usulan yang disampaikan belum dapat mereka wujudkan akibat keterbatasan anggaran. “Berharap masyarakat tidak pernah bosan menyampaikan usulan aspirasi pada kita. Percayalah, sekuat tenaga dan pikiran akan tetap kami perjuangkan,” tegasnya.


Semua yang di sampaikan masyarakat melalui reses tetap akan di sampaikan, walau tidak semua usulan dapat di kerjakan. (P4/MT).

Komentar Anda

Berita Terkini