Kapolrestabes Medan : Perayaan Natal &Tahun Baru di Medan Berjalan Aman dan Kondusif

/

/ Sabtu, 01 Januari 2022 / 10.36 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.COM | Polrestabes Medan pastikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022  di Kota Medan harus berjalan aman dan kondusif. 

Demikian dikatakan, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, SH, SIK, MSi  dalam acara konferensi pers akhir tahun 2021, di Mapolrestabes Medan, Kamis (30/12/2021).  

"Situasi perayaan Tahun Baru 2022 di Medan harus aman dan kondusif, " ucap Kombes Riko Sunarko. 

Menurutnya, yang mana pada kegiatan ibadah malam Natal di Kota Medan  berlangsung aman dan lancar. Sehingga adanya peran aktif semua elemen masyarakat, baik Polri - TNI dan tokoh agama, turut serta menjaga suasana ibadah malam Natal tersebut begitu lancar. 

Karena itu, sambungnya, Kombes Riko menginginkan suasana perayaan Tahun Baru 2022 juga tidak ada kendala.

"Kita sudah siapkan pasukan terlatih dalam menjaga suasana malam Tahun Baru tetap terjaga baik dan kepada warga juga diharapkan perayaan Tahun Baru di rumah saja, " ujarnya.  

Kata Kombes Riko,  jalan raya yang ada di Kota Medan juga banyak ditutup untuk mencegah kerumunan warga, begitu juga pendatang yang hendak merayakan Tahun Baru di Medan bisa dilarang masuk. 

 "Ada 110 titik jalan yang ditutup di Kota Medan untuk mencegah kerumunan dan penyebaran Covid - 19 di Medan, " jelas Kombes Riko Sunarko. [P4/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini