Bupati Samosir Lantik Tiga Pejabat Administrator, Salah Satunya Direktur RSUD dr Hadrianus Sinaga

/

/ Jumat, 14 Januari 2022 / 02.27 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM Bupati Samosir Vandiko T. Gultom melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan kepada Direktur Rumah Sakit dr Hadrianus Sinaga Pangururan bersama dua pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir bertempat di Aula Kantor Bupati, Senin (10/1/2022), Samosir.

Tiga Pejabat yang dilantik yakni dr Iwan Hartono Sihaloho sebagai Direktur RSUD dr Hadrianus Sinaga jabatan sebelumnya Dokter Ahli Madya pada RSUD dr. Hadrianus Sinaga, Hartono sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang jabatan sebelumnya Pengawas jalan dan jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dan Lastri Ambarita, sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan serta Pengelolaan Kas Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah jabatan sebelumnya Perencana Ahli Muda Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. 

Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengangkatan Pegawai Negeri Sipil untuk memangku jabatan merupakan Amanah serta Kepercayaan yang telah diberikan Pimpinan.

Untuk itu diperlukan Pengabdian, Kejujuran, Keikhalasan dan Tanggung Jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Saya harapkan dalam melaksanakan tugas baru perlu hati-hati mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan dalam mengerjakan agar terhindar dari resiko dan perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta yang dapat merugikan banyak pihak” tegas Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada keluarga pejabat yang baru saja dilantik agar turut mendukung tugas dan pekerjaannya, dengan demikian pejabat yang baru dilantik dapat termotivasi untuk menyelesaikan tugasnya sesuai tupoksi.

Komentar Anda

Berita Terkini