DPRD Medan Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Simalungun

/

/ Rabu, 08 Desember 2021 / 08.58 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.COMKunjungan Kerja dan konsultasi Anggota DPRD Simalungun Ke DPRD Medan dalam rangka menambah wawasan serta referensi dalam kerja sama pemanfaatan aset atau barang milik daerah dan penyertaan modal ke perusahaan daerah serta mengenai perijinan daerah, Rabu (01/12/2021).

Turut hadir DPRD Kota Medan yang di wakili Kabag Umum DPRD Kota Medan, Ali Sipahutar serta Kasub Humas dan Protokol Ridha Aini, SE, MM. dan Anggota DPRD Kabupaten Simalungun yang tergabung dalam Komisi III DPRD Kabupaten Simalungun.

Timbul Jaya H Sibarani, SH, MH, Koorbid Komisi III DPRD Kabupaten Simalungun Mengatakan Dalam Kunjungan kami ke DPRD Kota Medan untuk menambah wawasan dan referensi terkait mengenai aset atau barang Milik daerah Kabupaten Simalungun.

Timbul Jaya H Sibarani, SH, MH Meminta masukan kepada DPRD Kota Medan mengenai penyertaan modal ke perusahaan daerah yang ada di kota Medan serta mengenai perijinan daerah tersebut.

“ Kami selaku Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Dalam hal ini Komisi III DPRD Kabupaten Simalungun meminta masukannya terkait penyertaan modal dan perijinan daerah “ Jelas Timbul Jaya H Sibarani, SH, MH kepada Sekretariat DPRD Kota Medan.

M Ali Sipahutar Kabag Umum DPRD Kota Medan dalam sambutannya mengatakan bahwa Sekretariat DPRD Kota Medan sangat menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. “ Saya ucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Kabupaten Simalungun yang hadir ke DPRD Medan” Jelas Ali Sipahutar di damping Kasub Humas dan Protokol Ridha Aini, SE, MM.

M Ali Sipahutar menjelaskan Medan adalah salah satu pusat pertumbuhan utama di Indonesia, dan merupakan kota multietnis yang penduduknya terdiri dari orang-orang dengan latar belakang budaya dan agama yang berbeda-beda. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini