Dirut PUD Pasar Main di Laga Eksebisi Forkopimda dari 6 Kabupaten/Kota

/

/ Senin, 13 Desember 2021 / 03.58 WIB


MEDAN--PILAREMPAT.COM | Dirut PUD Pasar Suwarno bermain pada laga eksebisi yang diikuti para forkopimda dari enam kabupaten/kota, Sabtu (11/12/2021). Pertandingan ini merupakan rangkaian dari laga persahabatan antar-aparatur pemerintah yang diadakan di Stadion Teladan, Medan.

Adapun forkopimda yang ambil bagian pada laga eksebisi ini terdiri dari walikota, wakil walikota, bupati, wakil bupati, kajari, dandim, kapolres, hingga pejabat utama dari masing-masing daerah.  Forkopimda yang ikut meliputi Medan, Binjai, Tapteng, Deliserdang, Sergai, dan Pematangsiantar.

Dilaga tersebut tampak Bupati Tapanuli Tengah, Baktiar Ahmad Sibarani,Kapolres Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi .

Dirut bermain di tim yang mengenakan rompi kuning. Suwarno, Dirut PUD Pasar Medan satu tim bersama Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Kajari Medan, Dandim 0201/Medan dan lainnya. Pertandingan ini berlangsung penuh semangat dan keakraban.

Walikota Medan menyebut pertandingan ini tak hanya untuk menaikan imun tubuh, tetapi juga sebagai sarana bersilaturahmi antar-pemerintah daerah. Disebutkan Walikota, kegiatan ini akan terus berlanjut ke daerah lain. (P4)

Komentar Anda

Berita Terkini