-->

Parlindungan Purba dan Pejabat OJK Tinjau Serbuan 10.000 Vaksin Bagi Pelajar Di Tebingtinggi

/

/ Jumat, 26 November 2021 / 07.52 WIB

 

TEBING TINGGI-PILAREMPAT.COM  | Ketua DPP Apindo Sumut, DR..Parlindungan Purba,.SH.MM bersama Pejabat Regional 5 Sumbagut Nur Hafid, meninjau langsung pelaksanaan serbuan 10.000 vaksin bagi pelajar di Kota Tebingtinggi. Ikut juga mendanpungi dari Pemko Tebingtinggi yakni Sekdako M. Dimmiaty,

Kadis Pendidikan Idham Khalid, juga pengurus DPK Apindo Kota Tebingtinggi terdiri dari Ketua Ir.H.Syafriudi Satriyo, M.Said, Ernawati Lubis, dr.Faisal dan Drs.Zulfan Kurniawan.

Sebelum meninjau vaksinasi ke SMP Negeri 3 dan SMK Negeri 2, Parlindungan Purba dijamu di rumah Dinas Wali Kota Tebingtinggi didampingi Sekdako M. Dimmiaty, Kadis Pendidikan Idham Khalid, Inspektorat H.Kamlan Mursid.SH.MM, Kabag Umum Fahmuddin Siregar.SH dan Kadis Lingkungan Hidup, DR.Hasbie Ahsshidiqqi.

Selanjutnya rombongan meninjau vaksinasi di SMPN 3 dan SMKN 2 Tebingtinggi yang sedang melaksanakan vaksinasi di halaman sekolah tersebut.

Pada kesempatan itu Parlindungan Purba, menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi yang periode I sebanyak 5.000 dosis.

Selanjutnya menindak lanjuti surat Wali Kota Tebingtinggi, kini Apindo Sumut yang bekerjasama dengan OJK Regional 5 Sumbagut memberikan 5.000 dosis vaksin untuk yang kedua kalinya. 

"Terima kasih OJK"

Dengan adanya vaksinasi ini kita harapkan percepatan vaksinasi bagi pelajar dapat terpenuhi. Dan bagi para pelajar untuk tetap menjaga kesehatan. Walaupun sudah di vaksin untuk untuk tidak lengah dan harus tetap mematuhi perotokol kesehatan, ujarnya.

"Jangan lupa untuk memakai masker bila keluar dari rumah", ujarnya serta bila sudah vaksin kedua dapat melihatnya di pedulilindungi.

Sementara Sekdako M.Dimiyati mengatakan bahwa sesuai dengan target untuk Pemko Tebingtinggi ataupun Nasional, diakhir tahun 2021 ini, minimal kita sudah mencapai 70% vaksin bagi semua lapisan masyarakat.

Kita sudah menentukan gerai atau tempat vaksinasi bahwa di puskesmas untuk masyarakat umum. Di titik-titik tertentu untuk para lansia dan untuk pelajar di sekolah, ujarnya.

Semoga dengan adanya vaksin dari Apindo dan OJK ini, kita dapat memenuhi target yang telah ditetapkan tersebut, khususnya bagi seluruh pelajar, kata Dimiyati.

Juga ditambahkan Dimiyati bahwa menghadapi Nataru ini, kita sudah mendapat arahan dari pemerintah pusat untuk menerpakan level 3 untuk seluruh  Indinesia.

"Dalam level 3 akan dibuat pengetatan-pengetatan PPKM nya termasuk kita Kota Tebingtinggi mengontrol orang yang keluar masuk, atau pendatang melalui Tim Satgas Covid-19 Kelurahan," jelasnya. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini