-->

Kapolres Krawang Puji Pewarta Polrestabes Medan

/

/ Jumat, 12 November 2021 / 04.20 WIB

 

KARAWANG--PILAREMPAT.COM | Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH kembali melaksanakan kunjungan ke mitra kerja yang pernah bertugas di Polrestabes Medan.

Kali ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengunjungi Kapolres Krawang AKBP Aldi Subartono,SIK, SH,MH, Rabu (10/11/2021).

Saat kunjungannya itu, tetap setia mendampingi Penanggungjawab Harian Metro 24 Wiku Sapta, Pemred Matabangsa.com David Susanto, Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik, SH, dan Niah Lubis.

Sebagai kenang-kenangan dari Medan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan baju kaos warna orange kebesaran Pewarta pada Kapolres Krawang AKBP Aldi Subartono, SIK, SH,MH di ruang kerjanya. 

AKBP Aldi Subartono memuji Pewarta yang selalu kompak dalam memberitakan kegiatan kepolisian di jajaran Polrestabes sekitarnya. "Setiap ada kegiatan kepolisian wartawan tergabung di Pewarta selalu terdepan dalam peliputan, " katanya. 

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini berharap semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin berkibar dan selalu memberikan informasi berita yang up to date di masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Krawang AKBP Aldi Subartono juga memberikan baju kaos bertuliskan Lapor ! Pak Kapolres kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH sebagai kenang-kenangan dari Krawang. 

Setelah saling bertukar baju kaos, rombongan Pewarta Polrestabes Medan dibawa Kapolres Krawang AKBP Aldi Subartono makan di sebuah restoran Khas Sunda dan Hidangan Laut Mas Kabayan.

"Makanan Khas Sunda dan Hidangan Mas Kabayan ini cukup lezat dan enak. Rasanya cocok di lidah, " kata Chairum Lubis.

Chairum Lubis menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Krawang AKBP Aldi Subartono yang menyambut baik rombongan Pewarta di ruang kerjanya.

"Selain itu membawa kami makan ke restoran terkenal Mas Kabayan di Kota Krawang, Bandung, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.[P4/rel]

 


Komentar Anda

Berita Terkini