Sekretaris Komisi B DPRD Kota Medan Ajak Alumni KAMMI Berkontribusi Bangun Bangsa

/

/ Sabtu, 09 Oktober 2021 / 11.58 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.COM  |  Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sebagai sebuah gerakan mahasiswa yang lahir dari rahim reformasi sudah banyak melahirkan alumni yang berkiprah di berbagai bidang. Oleh karenanya para alumni tersebut harus memaksimalkan potensinya dalam berkontribusi membangun bangsa.

Hal itu disampaikan Sekretaris Komisi B DPRD Kota Medan, Dhiyaul Hayati saat menerima kunjungan silaturahim Presidium Wilayah Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAKAMMI Sumatera Utara) di ruang kerjanya, di DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kecamatan Medan Petisah. Senin, (5/10/2021).

“Sudah saatnya para alumni menyamakan persepsi dan mengokohkan sinergi agar lebih banyak kebaikan yang bisa dibuat untuk negeri, ” ujar anggota legislatif Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan alumni KAMMI tersebut.

Rombongan KAKAMMI Sumut yang terdiri dari Erwin Syahputra, Suri Purnami dan Muslim menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan tersebut.Lebih lanjut, Dhiyaul meminta agar KAKAMMI Sumut juga bersama-sama menjaga dan membimbing KAMMI agar sesuai dengan prinsip gerakannya sebagai oposisi kebathilan yang terus kritis dan menyuarakan kepentingan rakyat. [P4/rel]


Komentar Anda

Berita Terkini