-->

Bobby Nasution Puji Dedikasi dan Pengabdian Agus Setiandar

/

/ Minggu, 31 Oktober 2021 / 03.20 WIB

 


MEDAN--PILAREMPAT.COM |  Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri acara Lepas Sambut Dandim 0201 Medan dari Kol. Inf. Agus Setiandar kepada Kol. Inf. Hindratno Devidanto, Jumat (29/10) malam di Ballroom Santika Premiere Dyandra Hotel.


Bobby Nasution yang hadir bersama Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Agus Setiandar yang telah bekerja sama dan berkolaborasi mendukung program Pemko Medan serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Atas nama pribadi maupun atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas yang telah kita lakukan bersama untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat kota ini. Mudah-mudahan, moment ini menjadi titik awal mempersatukan kita kembali pada beberapa waktu ke depan dengan tugas kita masing-masing,” ungkap Bobby Nasution dalam acara yang dihadiri unsur Bupati Deliserdang, Bupati Labura, unsur Forkopimda Medan dan Deliserdang, serta pejabat Kodam I BB dan Kodim 0201 Medan itu.

Bobby Nasution juga menilai, selama bertugas di Medan, Agus Setiandar benar-benar menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya, termasuk dalam penanganan Covid-19.
 
“Saya berterima kasih kepada Bang Agus, yang dalam penanganan Covid-19 sangat luar biasa. Kerja kerasnya sangat luar biasa,” sebut Bobby Nasution seraya menilai, Agus juga dapat membawa dirinya dengan baik. “Kelebihan ini membuat Bang Agus bisa masuk dan berkomunikasi dengan seluruh komponen masyarakat,” tambah Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandim 0201 Medan kepada Kol. Inf. Hindratno Devidanto.  

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kolonel Infanteri Hindratno Devidanto. Pak Dandim yang baru ini beda-beda tipis dengan saya. Saya juga baru, belum setahun. Mudah-mudahan kita benar-benar bisa memberikan energi baru untuk masyarakat Medan dan tentunya juga dalam program-program yang kita jalankan,” harap Bobby Nasution.

Terkait penanganan pandemi Covid-19, Bobby Nasution, mengajak Hindratno untuk bersama-sama menurunkan PPKM di Medan dari Level 2 ke Level 1.

“Mari kita bersiap menghadapi Natal dan Tahun Baru agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19. Kalau lonjakan terjadi bukan hanya kita yang capek, masyarakatlah yang paling capek. Kegiatan dibatasi, termasuk kegiatan ekonomi sehingga kesejahteraan masyarakat ikut turun. Kita harus berkolaborasi memastikan kesejahteraan masyarakat Medan tidak terganggu,” ungkap Bobby Nasution.

Kegiatan pisah sambut ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Diawali dengan makan malam bersama, acara ini juga diisi dengan video testimoni para tokoh masyarakat dan unsur Forkopimda Medan dan Deliserdang tentang kiprah dan kinerja Agus Setiandar. Selain itu, acara juga diwarnai dengan pemberian cendera mata oleh Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu kepada Agus Setiandar beserta istri serta Hindratno Devidanto beserta istri. [p4]

Komentar Anda

Berita Terkini