Pupuk Indonesia Tunjuk Budi Santoso Syarif Sebagai Dirut PT. PIM

/

/ Senin, 19 Juli 2021 / 22.27 WIB

 

ACEH UTARA, PILAREMPAT.COM | PT Pupuk Iskandar  Muda (PT PIM ), Jum’at  16 Juli 2021:telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa( (RUPS LB)  melalui media video konferensi di Jakarta.

Dalam RUPS LB telah ditetapkannya Budi Santoso Syarif menggantikan Yanuar Budinorman sebagai Direktur Utama (Dirtut) PT Pupuk Iskandar Muda (PIM), selaku pemegang saham memberhentikan dengan hormat  Yanuar Budinorman sebagai Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda  disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan sumbangsihnya terhadap PIM selama ini.

Dann mengangkat Budi Santoso Syarif sebagai Direktur Utama  PT Pupuk Iskandar Muda yang baru, sedangkan Direktur Operasi dan Produksi tetap dijabat oleh Jaka Kirwanto dan Direktur Keuangan & Umum dijabat oleh Rochan Syamsul Hadi.

Vice presiden Humas PIM , Nasrun dalam rilisnya yang diterima Pilarempat.com, mengatakan dari kegiatan RUPSLB tersebut yang terjadi pergantian jabatan Dirut PT PIM ,sedangkan Pada struktur Komisaris PIM tidak dilakukan perombakan, Komisaris Utama Bambang Rantam Sariwanto, Komisaris Izedrik Emir Moeis, dan Komisaris Independen Marzuki Daud.

Vice Presiden Humas Nasrun mengatakan pergantian pimpinan adalah hal biasa dalam suatu organisasi, dengan penggantian pucuk pimpinanan diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan menjadikan PIM lebih baik.

"Inovasi dan pengembangan akan terus kami lakukan untuk keberlangsungan perusahaan agar terus dapat berkontribusi dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan menjamin ketersedian pupuk untuk Indonesia khususnya Aceh.(P4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini