Ketua Pewarta Berikan Santunan & Beras Kepada Keluarga Djendar Ginting

/

/ Sabtu, 12 Juni 2021 / 06.25 WIB

 


MEDAN, PILAREMPAT.com |  Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyambangi rumah Djendar Ginting di Jalan Srikandi Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (11/6/2021) siang.

Chairum Lubis, SH didampingi Abdul Meliala, Bardansyah, dan Ali Sinuhaji menyambangi rumah Djendar Ginting untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya istri almarhumah Syamsidar Br Simanjuntak (62) pada Rabu (9/6/2021) siang.

Saat menyambangi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima langsung Djendar Ginting. 

"Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan dengan menyambangi rumah almarhumah Syamsidar, istri wartawan senior Djendar Ginting sekaligus menyampaikan turut berduka cita, " ungkap Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH. 

Dia mengatakan, wadah Pewarta Polrestabes Medan ini melaksanakan bakti sosial tidak mendatangi kerabat atau keluarga yang kemalangan saja, tetap juga yang sakit.

"Sepanjang saya tahu ada keluarga yang kemalangan, sakit dan lainnya saya datangi. Inilah yang kami bina selama ini, dengan tidak memandang agama, ras, dan suku, " terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini.

Dalam pemberian santunan dan bantuan ini, lanjutnya jangan dilihat dari nilainya, tapi keiklhasan hati kami memberi santunan dan bantuan ini. 

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga santunan dan bantuan ini bermanfaat buat keluarga almarhum. Dan saya juga mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggal tetap tabah," ujar Chairum yang juga menjabat Pimred di pewarta.co

Sementara Djendar Ginting mengucapkan terimakasih kepada Pewarta Polrestabes Medan yang telah menyambangi rumahnya dan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya istri. "Semoga kita tetap menjalin komunikasi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan," ucapnya.

Almarhumah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya selama sebulan terakhir.  Almarhumah meninggalkan 5 anak, 13 cucu, dan 1 cicit. [P4/Rel]

Komentar Anda

Berita Terkini