Antonius Tumanggor Apresiasi Dinas PU Kota Medan yang Merespon Keluhan Warga

/

/ Rabu, 23 Juni 2021 / 05.37 WIB

 


MEDAN, PILAREMPAT.com   | Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor mengapresiasi kinerja Dinas PU Kota Medan yang merespon dengan cepat keluhan warga Jalan Karya, Sei Agul terkait usaha botot yang meresahkan mereka. Usaha botot tersebut sudah lama berdiri dan selalu membuat kemacetan di Jalan Karya simpang Jalan T. Amir Hamzah karena truk pengangkut barang botot selalu bongkar muat di badan jalan.

"Kita mengapresiasi kinerja Dinas PU Kota Medan karena sudah membongkar penutup parit di sekitar usaha botot ini. Selain membuat macet karena truk yang bongkar muat hingga memakan badan jalan, pembongkaran beton penutup parit itu juga dalam rangka normalisasi parit untuk mencegah banjir," kata Antonius di lokasi pembongkaran, Senin (21/6/2021).

Menurut Antonius warga kerap komplin terhadap usaha pemgumpul barang bekas itu tapi tidak dihiraukan. Pemilik usaha bernama Afuk tidak perduli dengan kemacetan yang ditimbulkan truk-truk pengangkut yang memuat dan menurunkan barang di atas beton parit yang dibuat nya sendiri dan memakan badan jalan.

"Sebagai wakil rakyat, saya meneruskan  keluhan warga ke Dinas PU agar beton penutup parit itu dibongkar dan parit nya dinormalisasi supaya ketika hujan turun air tidak tersumbat yang sewaktu-waktu dapat mengakibatkan banjir," ujar nya.

Komentar Anda

Berita Terkini