Hasyim Ajak Seluruh Warga Untuk Ikut Vaksinasi

/

/ Minggu, 31 Januari 2021 / 13.51 WIB

 


PILAREMPAT.com |  Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE salah satu unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan yang ikut divaksinasi di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kota Medan, Jumat (15/01/2021). Selain itu, juga turut diberikan divaksin, para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Usai mengikuti rangkaian vaksinasi tingkat Kota Medan, Hasyim mengungkapkan hal itu sebagai bentuk ikhtiar melindungi sekaligus memulihkan diri dari wabah Covid-19.

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat agar ikut divaksin. “Saya kira, vaksin ini baik untuk kita. Apalagi sudah dijamin keamanan dan kehalallannya oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia, red) dan BBPOM,” katanya.

Hasyim menambahkan, masyarakat tidak perlu ragu dengan program vaksinasi nasional ini, sebab untuk tahap awal ini, berbagai tokoh masyarakat dan agama juga ikut divaksin. “Kami juga mengapresiasi seluruh pemuka agama dan masyarakat, seperti MUI, Walubi, bahkan FKUB juga turut bersedia divaksin, dengan harapan bisa diikuti oleh umat dan masyarakat,” ucapnya.

Walaupun sudah mendapatkan vaksin, Hasyim tetap mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun atau handsanitizer.

“Vaksin ini melengkapi dari ikhtiar protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera hilang, agar kita sehat dan ekonomi bangkit,” pungkasnya. [P4/sya]

 


Komentar Anda

Berita Terkini