PT PIM Bantu Korban Banjir Aceh Utara

/

/ Jumat, 11 Desember 2020 / 09.09 WIB

 


Lhokseumawe--Pilarempat.com  | PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) ,sebuah perusahaan memproduksi pupuk di Aceh Utara, 7 Desember 2020 menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir .

Bantuan tersebut diserahkan oleh Vice Presiden Humas PT PIM ,Nasrun dan diterima oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf yang berlangsung di posko utama banjir di Lhoksukon.

Sebagaimana diketahui banjir besar melanda Kabupaten Aceh Utara di 19 kecamatan dan menegelamkan 212 desa sejak Jumat (05//12)

Akibat diguyur hujan  deras selama tiga hari dan meluapnya beberapa sungai.

Sejumlah titik  dilintasan jalan nasional Medan –Banda Aceh tergenang air hingga   jalur transportasi nyaris lumpuh total

Vice presiden Humas PT PIM ,Nasrun mengatakan untuk meringankan beban sosial masyarakat yang terkena dampak banjir PT Pupuk Iskandar Muda menyalurkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 1000 Kg, Air mineral 50 Kotak, Minyak goreng 100 Kg, Mie Instant 50 kotak, Telur 50 papan, Susu anak-anak 25 kotak, Pampers 18 kotak, Pembalut wanita 22 kotak dan Perlengkapan mandi 25 paks. 

Bantuan tersebut disampaikan oleh Vice President Humas Nasrun didampingi Vice President PKBL & CSR Zulhadi dan Camat Dewantara Nawafil Mahyudha dan diterima Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf 

Lebih lanjut Nasrun mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan kepedulian Perusahaan PT Pupuk Iskandar Muda kepada masyarakat yang terkena banjir dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban sosial masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

"Kita berdoa agar banjir segera surut dan masyarakat bisa kembali kerumah masing-masing dan dapat menjalankan aktifitas seperti biasa.keterangan foto.PT PIM menyalurkan bantuan untuk korban banjir. [P4/zky]

Komentar Anda

Berita Terkini