Pjs Wali Kota Medan Harap IkajaraJadi Organisasi Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat Medan

/

/ Selasa, 27 Oktober 2020 / 23.34 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.COM | Ikatan Alumni Jaka dan Dara (Ikajara) Kota Medan mengundang Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT untuk menghadiri acara Rapat Kerja Ikajara Kota Medan pada Sabtu, 14 November mendatang di Hotel Grand Kanaya Medan Jalan Darussalam No 12, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah.


Undangan itu, disampaikan Ketua Umum Ikajara Kota Medan Ari Ismail kepada Pjs Wali Kota Medan saat mengunjungi Kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No.2, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (26/10/2020) sore. Ketua Umum Ikajara Kota Medan berharap Bapak Pjs Wali Kota Medan dapat hadir sekaligus memberikan kata sambutan dalam acara tersebut.


Didampingi Plt Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Medan Vianti Dewi Nasution, Pjs Wali Kota Medan sangat mendukung dan mengapresiasi penuh kegiatan yang digelar oleh Ikajara Kota Medan tersebut. "Saya atas nama Pemko Medan mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan ini," ucap Arief.


Dalam kesempatan tersebut, Pjs Wali Kota Medan juga mengingatkan kepada para Ikajara Kota Medan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam acara tersebut. Ia berharap dengan adanya rapat kerja tersebut nantinya dapat memberikan manfaat baik kepada anggota Ikajara sendiri maupun masyarakat Kota Medan.


"Silahkan adakan rapat kerja tapi saya ingatkan untuk harus melaksanakan protokol kesehatan secara ketat saat acara berlangsung. Jadilah salah satu organisasi yang eksis di Kota Medan. Artinya dengan ke eksistanannya ini dapat memberikan manfaat baik anggotanya maupun masyarakat Kota Medan itu sendiri," pesannya.


Sebelumnya Ketua Umum Ikajara Kota Medan Ari Ismail mengatakan maksud kedatangannya ke Pemko Medan adalah untuk mengundang Bapak Pjs Walk Kota Medan menghadiri acara Rapat Kerja pada tanggal 14 November mendatang di Hotel Grand Kanaya Medan. "Kami mohon kehadiran serta bimbingan dan arahan Bapak Pjs Wali Kota Medan untuk kemajuan Ikajara Kota Medan di masa kepemimpinan saya. Saya juga berharap di masa periode ini, Ikajara dapat lebih maju 

Komentar Anda

Berita Terkini