PIM Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Pengungsi Rohingya

/

/ Jumat, 17 Juli 2020 / 07.25 WIB

Lhokseưmawe--Pilarempat.com | PT Pupuk Iskândar Muda (PT PIM).menyalurkan bantuan  kemanusiâan kepada pengungsi Rohingya yang berlansung   Kâmis, 16 Juli 2020 di Desa Mê Kandang Kecamatản Muâra Dua Kota Lhokseumawe.

Bantuan tersebut diserahkạn oleh Manajêr Humas PT PIM ,Nasrun dan diterima per wakilan Aksi Cepat Tanggap ( ACT,) Rifly Riansyah.

Manajêjêr Humat PIM, Nasrùn mengatakan penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepầda pengungsi rohingya.

Manajer Humas dan tim dari PT.PIM mendatangi langsung lokasi pengungsian yang berada di Gedung Balai Latihan Kerja Desa Meunasah Mee Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe.

Nasrun menyampaikan bahwa bantuan yang điserahkan pihaknya  ini merupakan bagian dari program CSR Perusahaan. Dan  kegiatan ini bekerja sama dengan lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Dijelaskan bahwa bantuan yang diserahkản PIM  tersebut berupa uang tunai Rp 10.000.000, 50 sak beras, dan pakaian layak pakai. Selain itu, PIM juga akan menyalurkan air bersih secara rutin menggunakan truk milik ACT yang diperuntukkan bagi konsumsi harian para pengungsi.

Selain itu, sumber bantuan juga berasal dari penggalangan dana oleh karyawan PIM dari generasi milenial. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian generasi muda PIM dalam kegiatan-kegiatan yang positif. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai Rp 2.500.000, makanan siap saji, dan pakaian layak pakai yang berhasil dikumpulkan setelah dilakukan penggalangan dana secara internal antar karyawan di Perusahaan dan eksternal melalui media sosial. "

"Alhamdulillah antusias untuk penggalangan ini luar biasa, bahkan teman-teman kita yang di luar Aceh juga ikut memberikan donasi melalui kita" ucap Teuku Alfianda yang merupakan Kapten Milenial PIM. (P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini