Lapas Lhoksukon Terima Bantuan dari BRI Syariah

/

/ Sabtu, 11 Juli 2020 / 17.24 WIB

Lhoksukon--Pilarempat.com Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Lhoksukon Aceh Utara menerima bantuan dana dari Satker BRI Syariah sebanyak Rp 18.500.000.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Bank BRI Syariah Cabang Lhokseumawe, Heriadi SH yang diberima Kalapas ,Yusnaidi SH yang berlangsung di ruang kerja

Kalapas Lhoksukon,Yusnaidi mengatakan, bantuan yang diserahkan BRI Syariah  Ini merupakan bentuk sinergitas ataupun kerjasama yang baik yang telah dibangun selama ini antara Bank BRI Syari'ah dan Lapas Lhoksukon.

 Penyerahan bantuan yang juga disaksikan sejumlah pejabat Lapas Lhoksukon , Kalapas Lhoksukon mengucapkan terimakasih kepada Kepala Bank BRI Syari'ah atas bantuan dan kepeduliannya.

Kedepannya bisa membantu yang lebih besar lagi demi menunjang kinerja dan tugas-tugas di Lapas Lhoksukon, harap Yusnaidi.

Kepala BRI Syariah  Cabang Lhokseumawe, Heriadi mengatakan kerjasama antara BRI dengan Lapas terus dapat dipertahankan . Dengan bantuan yang jumlahnya tidak terlalu besar jumlahnya itu dapat bermanfaat untuk digunakan dalam kegiatan operasional Lapas Lhoksukon.


Acara penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri Kepala Bank BRI Syari'ah Cabang Lhokseumawe,  Heriadi dan stafnya,Cut Hujrah. Liza Maisura. Sedangkan dihadiri Kepala
Bank BRI Syari'ah Kantor Cabang Lhoksukon, Syarkawi, dan staf Fajrin, Sella Diba.(P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini