Sesepuh PUJAKESUMA Kota Tanjungbalai:Waris Pantas Mendampingi Incumbent

/

/ Senin, 29 Juni 2020 / 10.34 WIB


TANJUNGBALAI -- PILAREMPAT.com | Para sesepuh Warga jawa yang berada di Kota Tanjungbalai sangat mendukung  seorang warganya maju pada kontestan pemilihan Walikota/Wakil Walikota Kota Tanjungbalai 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Selamat Riadi didampingi Suparno kepada wartawan,Minggu (28/6/2020), usai menghadiri kegiatan pertemuan Pujakesuma di joglo Pujakesuma Jalan Ir Sutami Kecamatan Datuk Bandar Kota setempat.

Dikatakan,khususnya warga Pujakesuma umumnya warga jawa yang ada di Kota Tanjungbalai salah seorang warganya terlebih Beliau (Waris-red) merupakan Ketua PKB DPD Pujakesuma Kota Tanjungbalai ikut bertarung pada Pilkada Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai yang berpasangan dengan HM Syahrial,SH MH juga merupakan petahana,ucap Selamat Riadi lagi.

Ditambahkan Selamet,Pujakesuma merupakan tempat guyubnya orang jawa,oleh sebab itu sudah saatnya orang jawa harus kompak dan bersatu merebut jabatan jabatan politik

Menurutnya,kita sudah terlalu lama tertidur dan terlena,sudah saatnya kita bangun dan sadar,sebab orang lain sudah kencang berlari didepan kita,potensi jumlah kita di Kota Tanjungbalai cukup besar,juka kita kompak dab bersatu,pasti kita bisa menang,tegasnya.

Secara khusus untuk H Waris Tholib S.Ag MM,Selamet menilai sangat cocok berpasangan dengan HM Syahrial SH MH,selain masih muda Waris adalah seorang birokrat dan profesional,santun serta ramah,tukasnya. (P4/Rimanto)
Komentar Anda

Berita Terkini