Sesepuh Pujakesuma Kota Tanjungbalai Dikunjungi SALWA

/

/ Kamis, 11 Juni 2020 / 23.20 WIB



TANJUNGBALAI--PILAREMPAT.com | Silaturahmi yang dilakukan pasangan  SALWA (HM Syahrial - H Waris) merupakan balon Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai ke sejumlah tokoh masyarakat/agama terus dilakukan secara bergerilya. Salah satunya, pasangan SALWA mengunjungi sesepuh Pujakesuma Kota Tanjungbalai H Kuswanto, jalan M..Abbas Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan,Kamis (11/6/2020).

Selain menjalin silaturrahmi juga memohon doa restu kepada sesepuh Pujakesuma Kota Tanjungbalai menjelang pilkada serentak yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

HM Syahrial mengatakan, kedatangan dirinya beserta H Waris Tholib, untuk menjalin silaturrahim dan mohon doa restu bahwasannya pasangan SALWA siap maju pada Pilkada mendatang,ucapnya.

Saat ini pasangan SALWA menyampaikan harapan untuk mendapatkan doa restu ,dorongan dan dukungan  dari  H Kuswanto yang merupakan tokoh etnis jawa di Kota Tanjungbalai untuk bekal nanti bertarung di pilkada serentak di Kota Tanjungbalai tahun 2020.


Sementara itu, H Kuswanto mengatakan bahwa pasangan SALWA menurutnya sudah cocok untuk kedepan memimpin Kota Tanjungbalai kedepan,"Saya sangat tersanjung dan bangga atas kehadiran pasangan SALWA dikediamannya,selain itu ucapan terima kasih kepada Balon Walikota Syahrial yang sudi berpasangan kepada kader Pujakesuma Kota Tanjungbalai,merupakan satu kehormatan bagi warga jawa khususnya warga jawa di Kota Tanjungbalai,tuturnya.

Besar harapan kepada kedua pasangan ini,dapat lebih memajukan kota Tanjungbalai kedepannya,"Kita hanya mempunya kekuatan doa bagi pasangan SALWA,pungkas H Kuswanto.(P4/Rimanto)
Komentar Anda

Berita Terkini