Pasangan 'SALWA' Silaturahmi ke Rumah Suluk Babusalam

/

/ Kamis, 11 Juni 2020 / 08.24 WIB


TANJUNGBALAI --PILAREMPAT.com | Silaturahmi yang dilakukan pasangan  SALWA (HM Syahrial-H Waris) merupakan balon Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai ke sejumlah tokoh masyarakat/agama terus dilakukan secara bergerilya,salah satunya pada Selasa (9/6/2020) pasangan SALWA menyambangi rumah suluk Babusalam yang dipimpin Khalifah H Muhammad Ridwan terletak Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso.

Selain menjalin silaturrahmi juga membangun komunikasi menjelang pilkada Desember tahun ini.Pasangan Salwa pada kesempatan ini meminta doa restu kepada tokoh ulama yang mempunyai pengaruh di rumah suluk ini.

Bakal calon Walikota HM Syahrial mengaku,kedatangan dirinya beserta pasangannya H Waris Tholib, hanya menjalin silaturrahim dan mohon doa bahwasannya pasangan SALWA siap maju pada Pilkada mendatang,ujarnya.

Saat itu juga pasangan SALWA menyampaikan harapan mendapatkan doa,dorongan dan dukungan dari  Khalifah H Muhammad Ridwan untuk bekal nanti bertarung di pilkada mendatang lancar.

Sementara itu Khalifah H Muhammad Ridwan mengatakan bahwa pasangan SALWA sudah cocok, karena keduanya masih menjabat di birokrat,Syahrial masih aktif sebagai Walikota Tanjungbalai,Waris Tholib merupakan ASN yang masih menjabat sebagai Camat Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

"Dengan niat kedua pasangan ini,kita berharap dapat lebih memajukan kota Tanjungbalai kedepannya,ita hanya mempunya kekuatan doa bagi pasangan SALWA,pungkas Khalifah Ridwan [P4/Rimanto]
Komentar Anda

Berita Terkini