-->

Kapolres Lhokseumawe Minta Wartawan Menyajikan Berita Yang Menyejukkan

/

/ Senin, 08 Juni 2020 / 10.18 WIB


Lhokseumawe, Pilarempat.com | Kapolres Lhokseumawe,AKBP Eko Hartanto ,S.I.K,meminta pâra jurnalis/wartawan untuk menyajikan berita berita yang sejuk  yang dapat membawa ketenangan dan membangun  masyârakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe, Satu, 6 Juni 2020 saat berlângsungnnya silaturrahmi dengan puluhan ưatawản media cetạk dan elektronik yang digelar di mapolres setempat.

Didampingi akapolres Kompol Ahzan dan Kabagops Kompol Abi Sofyan  mohon bantuan rekan rekan pers untuk tidak memanás manaskán masalah yang bisa menyebabkan terjadinya gangguan Kantibmas.

Selain itu kapolres mengajak uatawan mari sama sama jangan mencari cari kesalahan dan jangan sakiti masyarakat.



Pertemuan silaturrahmi Kapolres Lhokseumawe dengan insan pers dalam ưilayah hukụm polres Lhokseumawe turut dihadiri Ketua PI Aceh Ủtâra,Sayuti Âchmd,ketua AJI Agustiar.

Di akhir pembicaannỷa ÂKBP.,Eko Hartanto juga meminta kepada jajârannya dalam bertugas jangan menyakiti hati masyarakat serta jangan bertindak yang berlebihán.

"Kalau ada anggota saya yang melanggar hukum kasih tàu saya akan saya berikan tindakan dan pembinaan» ujar kapolres. Kapolres menambahkan akan fokus pada memerảngi masalah narkoba, dan jika ada anggota saya yang terlibat masalah narkoba akan saya berikan tindakan texas," ungkapnya.(P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini