PT PIM Bantu APD untuk RSU Cut Meutia, PMI, dan Puskesmas

/

/ Selasa, 12 Mei 2020 / 11.00 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Covid_19 PT. PIM Menyerahkan bantuan APD kepada RSUCM Senin ,yang berlangsung di RSUCM Buket Rata.(P.4/zky).
Lhokseumawe--Pilarempat.com, | Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Aceh , Senin (11/5/2020)  menyerahkan bantuan 300  Alat Pelindung Diri (APD )  dan 425 masker kain kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia Aceh Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Manajer Humas PT PIM, Nasrun kepada RSU Cut Muetia Lhokseumawe yang diterima oleh Direktur RSU Cut Meutia drg.Nurhaida MPH.

Manajer Humas PT PIM, Nasrun didampingi Manajer CSR/PKBL Zulhadi kepada Pilar empat.com mengatakan, penyerahan bantuan tersebut  merupakan sebuah komitmen PT Pupuk Iskandar Muda yang di tunjuk oleh kementrian BUMN sebagai koordinator pencegahan dan penanggulangan covid-19 di Aceh.

"Perusahaan berharap agar APD ini dapat dipergunakan oleh pasien yang terkena wabah covid-19 namun kami tidak mengharapkan ada pasien yang terkena covid 19 di daerah kita ini" ujar Martin.

"APD ini sebagai antisipasi saja jika ada warga Aceh Utara yang terkena Covid 19", ujar Nasrun yang dalam kesempatan tersebut turut juga didampingi suratnya, Nikman Ansyari .

PIM pada kesempatan yang sama selain menyerahkan bantuannya untuk RSU Cut Meutia Lhokseumawe, Satgas covid 19 PIM juga memberikan bantuan APD kepada UTD PMI Aceh Utara  berupa 25 pcs coverall/hazmat,  50 pcs masker kain, RSU Prima Inti Medika 200 pcs coverall / hazmat, 75 pcs masker kain, Puskesmas Dewantara 20 pcs coverall/hazmat dan 50 pcs masker kain serta Koramil & Polsek  Dewantara masing-masing 100 pcs masker kain. (P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini