-->

LAN Kota Lhokseumawe Santuni 20 Anak Yatim

/

/ Rabu, 20 Mei 2020 / 09.02 WIB

Ketua LAN Kota Lhokseumawe Miswar Ibrahim didampingi Kepala Bidang Rehabilitasi LAN ,Dr .Husna menyerahkan paket santunan kepada anak yatim.(P.4/zky)'

Lhokseumawe--Pilarempat.com  |  Ketua Dewan Pimpinan Cabang( DPC)   Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota  Lhokseumawe menyantuni sebanyak 20 orang anak yatim pintu  yang berlangsung ,Minggu ( 17/5/2020)  di Sekretariat LAN Kota lhokseumawe.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama pengurus LAN.

Ketua DPC LAN  Kota Lhokseumawe, Miswar Ibrahim SE mengatakan kegiatan menyantuni anak yatim tersebut dalam rsngka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Jenis paket santunan yang diterima anak yatim, kain sarung, uang tunai, makanan berbuka , makanan siap saji.

Disampaikan kegiatan santunan anak yatim merupakan sumber anggaran dari donatur anggota LAN itu sendiri , baik dana maupun makanan Dan kain sarung.

Bantuan yang diberikan kepada anak yatim itu tidak seberapa nilainya, namun walaupun sedikit hendalnya dapat dimanfaatkan para Hari Raya Idul fitri 1441 H.

Pada kesempatan tersebut Miswar mengimbau anak anak untuk melakukan kegiatan yang positif,jangan menghisap lim dan menghisap sabu sabu karena perbuatan tersebut merusak diri sendiri dan masa depan. (P.4/zky)
Komentar Anda

Berita Terkini