Dinsos Aceh Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung

/

/ Jumat, 15 Mei 2020 / 16.36 WIB


Lhokseumawe--Pilarempat.com | Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos-P3A) Kabupaten Aceh Utara menyalurkan bantuan masa panik kepada korban angin puting beliung  Murizal, Rabu,13 Mei 2020.

Kepala Dinsos-P3A  Zulkarnaini, S. Pd.M.Pd   mengatakan bantuan masa panik Korban angin puting beliung tersebut disalurkan kepada Murizal di Gampong Biram Cut Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

"Kami harapkan bantuan masa Panik yang diberikan  tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka yang berdampak musibah,” ujarnya.

Jenis bantuan yang disalurkan sebut Zulkarnaini triplek dan seng.
Zulkarnani mengharapkan kepada pihak pemerintah Gampong Biram Cut untuk membantu membuat kerangka rumah dalam bentuk gotong royong sedangkan pihak Dinas Sosial Aceh akan menyediakan Seng dan Triplek secukupnya.

Murizal juga mengucapkan ribuan Terima kasih kepada dinas sosial Aceh Utara dan rombonnganya atas bantuan yang telah diterimanya .Saya juga mengharapkan kepada Pihak Pemerintah Aceh khususnya Aceh Utara Untuk membuat rumah Layak huni kepada saya krn saya sekarang tinggal di rumah mertua bersama Istri dan Anak.

"Kita juga mengapresiasi langkah Dinsos P3A Aceh Utara yang bergerak cepat untuk membantu.kami ", katanya. (P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini