Kebakaran Lahap Rumah Warga Di Kecamatan Namo Rambe, Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Bantu Padamkan Api

/

/ Rabu, 15 April 2020 / 07.50 WIB


PILAREMPAT.com-Deli serdang | Si jago merah lahap rumah warga di Dusun I Desa Batu Penjemuran kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang. Minggu (12/4/20) siang.

Informasi resmi dari Polresta Deli serdang melalui Paur Humas, Iptu.Masfan Naibaho menyebutkan, kejadian berawal pada pukul 10.10 wib, Rio Ginting (23) warga Dusun I Desa Batu Penjemuran kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang pergi keluar rumah untuk mencuci mobil dan Istri Korban pergi ke Salon untuk bekerja.

Pada Pukul 12.00 wib, tetangga korban Andreas Ginting (47) memberitahukan Rio Ginitng bahwa terjadi Kebakaran dirumahnya, yang selanjutnya korban bersama beberapa orang masyarakat sekitar melakukan pengecekan dan menjumpai Rumah sudah terbakar.

Lima belas menit berselang, personil Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi tersebut tiba di lokasi dan langsung membantu untuk memadamkan api dan menghubungi pihak pemadam.


Sekira Pkl 12.30 wib, 4 Unit Damkar Pemkab Deli Serdang tiba di TKP dan langsung melakukan Pemadaman secara menyeluruh. Berkat proses pemadaman yang dilakukan masyarakat, pihak kepolisian dan tim pemadam, sekitar pukul 13.00 wib api berhasil dijinakkan.

Akibat kejadian tersebut, rumah Korban hangus terbakar dan diperkirakan Korban mengalami Kerugian Material sebesar kurang lebih Rp. 200.000.000,-.

Saat diwawancarai Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, AKP Binsar Naibaho mengatakan, “saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan belum diketahui asal api namun diduga berasal dari korsleting arus pendek, .” Pungkasnya. (P4/rilis)
Komentar Anda

Berita Terkini