Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Bagikan Masker kepada Masyarakat

/

/ Kamis, 16 April 2020 / 15.17 WIB


PILAREMPAT.com-Deliserdang | Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Sat Lantas Polresta Deli Serdang (DS) melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dengan membagikan masker kepada pengendara yang lewat. Rabu (15/4/2020).siang.

Pandemi virus corona yang terjadi saat ini sangat menjadi perhatian pemerintah dan semua pihak untuk bersama-sama melawan dan menghentikan penyebaran virus tersebut di masyarakat, namun belum semua masyarakat yang menyadari akan bahaya penyebaran virus dengan nama covid-19 tersebut.

Menyikapi hal tersebut Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang saat ini sedang melakukan operasi keselamatan Toba 2020, melakukan edukasi dan sosialisasi kepada pengendara dengan memberikan himbauan agar tidak berkerumun, agar menjaga jarak , rajin mencuci tangan dengan sabun, agar berdiam di rumah untuk sementara waktu dan sekaligus membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengendara yang lewat di jalan simpang cemara, simpang pantai Labu dan simpang Tangsi Lubuk Pakam.

Saat kegiatan tersebut berlangsung anggota sat lantas dengan ramah dan sopan serta penuh senyum melakukan himbauan dan membagikan masker kepada pengendara yang lewat di sekitar jalan - jalan tersebut.


Kepada awak Media, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Sik melalui Kasat lantas Polresta Deli Serdang  Kompol Rina.S.N,Tarigan,Sik mengatakan “ kegiatan sosialisasi dan edukasi ini kami lakukan, agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), dan kami himbau kepada masyarakat agar mematuhi semua aturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona ini”ujarnya.

Turut hadir dalam giat tersebut Wakasat Lantas AKP MP. Pardede,SH, Kaur Bin Ops Satlantas Iptu Kuat Tarigan ,SH dan Kanit Laka Lantas Iptu Romi Syahputra,SH beserta anggota sat lantas lainnya. (P4/rilis)
Komentar Anda

Berita Terkini